Peluang Usaha Minuman Bubble Drink dan Thai Tea Teh Thailand



Memiliki USAHA BISNIS MINUMAN adalah bisnis yang tahan terhadap kondisi ekonomi, karena minum merupakan salah satu kebutuhan pokok setiap manusia.

BUBBLE DRINK atau yang dikenal juga dengan Bubble Tea seperti hop hop, chatime, share tea, gong cha, come buy, quickly, dan boba cup merupakan peluang usaha yang pasarnya menjanjikan.

Bandar Powder Bubble Tea Supply menyediakan bahan baku bubuk minuman minuman bubble drink, ice blend, cappucino cincau, thai tea teh thailand, milkshake, bubuk minuman rasa taro, red velvet, vanilla, vanilla latte, green tea, milk tea, bubble gum, tiramisu, hazelnut, banana, strawberry, mango, avocado, coklat choco caramel, creamy chocolate, dark chocolate powder, bubuk cincau hitam, jelly konyaku powder dengan harga yang murah tapi kualitas yang bukan murahan. Discount khusus untuk setiap pembelian partai besar.

Keberhasilan usaha minuman dipengaruhi banyak faktor, dan yang terpenting adalah kualitas bubuk minuman yang digunakan. Bandar Powder Bubble Tea Supplies menggunakan bahan baku bubuk minuman premium yang berkualitas.

Kami telah banyak supply kebutuhan menu minuman untuk cafe, resto, hotel (horeka) franchise / waralaba makanan minuman maupun untuk pemula yang ingin memiliki bisnis / usaha kuliner makanan dan minuman.

Berbagai macam aplikasi produk Kami bisa untuk menu minuman bubble tea, bubble drink, ice blend, milkshake, menu minuman panas dan dingin. Ada juga beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, pudding dan lainya.
Ada macam varian produk yang di Jual, diantaranya:
  1. Powder Drink Aneka Rasa
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Bubuk Powder Silky Pudding
  5. Bubuk Powder Coffee Jelly
  6. Bubuk Powder Egg Pudding
  7. Popping Boba
  8. Aloevera
  9. Tapioca Pearl (Bubble Hitam)
  10. Mesin Cup Sealer
  11. Shaker Stainless
  12. Jigger / gelas takar
  13. Gelas Cup Plastik 16oz
  14. Gula Cair / simple syrup
  15. Dan Paket Usaha Kemitraan / Franchise

http://bit.ly/2Vc3O2o

1 comment:

Distributor Minuman Boba Tea dan Powder Drink

Jual Boba Tapioca Pearl Bubble Drink di Jakarta dan Tangerang menjual tapioca pearl harga grosir harga termurah di Indonesia. Cocok unt...